Skip to main content

Neil Amstrong buka-bukaan terkait misteri Hajar Aswad yang dirahasiakan NASA



Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya, Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari KaBah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara KaBah di planet Bumi dengan Kabah di alam akhirat.


Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama Zero Magnetism Area, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.


Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi KaĆ¢??Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.


Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka'Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.


Sumber : warkop-kite.com

Popular posts from this blog

Jawaban Mengejutkan Dari Pemilik Gudang Garam !! Ketika Di Tanya Mengapa Beliau Tidak Merokok

Pemilik PT.Gudang Garam Susilo Wonowidjojo memiliki kekayaan senilai 5,3 miliar dolar amerika yang dalam mata uang Indonesia 58,3 triliun rupiah dengan kurs 11 ribu rupiah per dolarnya. Kekayaan itu diperoleh dari Grup Gudang Garam yang sangat terkenal dengan produk rokoknya. Ada yang menarik dari pribadi beliau, karena meskipun pemilik salah satu pabrik rokok terbesar di Indonesia, namun ternyata beliau tidak merokok. Pegawai pabrik rokok heran, karena ternyata owner Gudang Garam yang sangat kaya raya, malah tidak merokok sama sekali. Pegawai : “Bapak, kenapa kok Bapak tidak merokok sama sekali?” Owner : “Lhoh, memangnya kenapa?” Pegawai : “Kan bapak pemilik Gudang Garam, kenapa malah tidak merokok?” Owner : “Itu di bungkus rokok kan ada tulisannya: Merokok dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. Ngapain saya merokok kalo bisa jadi penyakitan.” Pegawai : "Maksud Bapak....? Owner : “Percuma jadi orang kaya kalo kena kanker, penyak

Stroberi Berbentuk Ayam Ini Gegerkan Pengguna Facebook

Siapa sih yang tak mengenal buah dengan warna menggoda ini. Stroberi, buah dengan rasa asam dan manis ini memang banyak disukai oleh semua kalangan, mulai dai anak-anak, remaja, hingga dewasa. Namun, pernakah Anda melihat stroberi dengan bentuk yang tidak biasa?  Buah unik dan aneh ini pertama kali ditemukan oleh dua petani Ruben dan April Welch ketika sedang memanen stoberi di Grove Farm, Bonnyrigg, dekat Edinburgh. Dilansir Dailymail pada Selasa (30/6/2015), mereka heran ketika salah satu stroberi yang dipanennya memiliki bentuk mirip dengan ayam. Anehnya, buah yang satu ini mempunyai kepala, paruh dan sayap bak ayam sungguhan. Stroberi berbentuk bebek/Dailymail Sontak, buah unik itu langsung diabadikan kedua petani dengan menggunakan ponsel. Tak lama kemudian mereka mengunggahnya ke akun Facebook Grove Farm. Mereka pun tak lupa menuliskan  caption  untuk temuannya tersebut. "Harus memakan telur ini sebelum ia mengeluarkan telur merah," tulisnya. Bahk