Skip to main content

Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Menggunakan Catok

Kali ini kami akan berbagi "tips meluruskan rambut dengan bahan alami", sekarang rambut lurus adalah impian dan idaman bagi para wanita modern. Alat untuk meluruskan rambut biasanya sista semuanya menggunakan alat pencatok rambut. Namun tahukah apa bahaya alat catok rambut bagi kesehatan rambut anda ? 

Bahaya Catok Rambut

Menggunakan alat catok rambut untuk meluruskan rambut berdampak pada rusaknya enamel rambut. Jika kita sering menggunakan alat catok rambut maka rambut akan kering dan dapat mengurangi keindahan dan kecantikan rambut anda. Karena rambut yang ekstra kering akibat panas dari catok yang terlalu sering digunakan maka rambut harus diberikan pelembab yang ekstra supaya rambut terlihat cantik dan tidak kusam serta sulit diatur.

Meluruskan Rambut Secara Alami dan Murah Tanpa Catok

DR. OZ Tips Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami


Nah sebaiknya segera anda beralih ke "cara meluruskan rambut secara alami" dengan bahan-bahan yang mudah kita dapatkan disekitar kita. Seperti apa cara alami untuk meluruskan rambut di rumah ? Yuk baca terus detil informasinya ya.

  • Tips meluruskan rambut secara alami dengan susu. Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan mencampurkan susu setengah gelas dan air putih setengah gelas juga. Aduk kedua bahan ini agar tercampur rata. Masukkan campuran susu dan air tersebut kedalam botol semprot. Setelah itu semprot rambut dengan bahan ini, Setelah itu diamkan sekitar 20 menit sampai 25 menit dan kemudian sisir rambut anda dan anda akan merasakan rambut anda begitu halus. Jangan lupa untuk membersihkan rambut anda setelah menggunakan campuran susu dan air ini dengan shampo dan conditioner.
  • Tips meluruskan rambut secara alami dengan Santan dan Jus Lemon. Caranya adalah santan sebanyak satu gelas, jus lemon setengah gelas dicampurkan dengan rata. Diamkan campuran bahan santan dan jus lemon ini kedalam lemari es agar teksturnya berubah menjadi agak mengental. Setelah berubah menjadi krim kental segera oleskan pada rambut anda dengan merata sambil dipijat-pijat kepala anda. Setelah itu rambut yang sudah diolesi bahan ini kita tutup rambut kita dengan shower cap. Diamkan sekitar 1 jam lamanya atau sampai rambut menjadi kering.
Cara Alami untuk Meluruskan Rambut di Rumah ini jika kita lakukan secara teratur dan kontinyu akan mendapatkan hasil rambut lurus dan halus. Saran saya lakukan perawatan rambut ini 2 - 3 kali dalam satu minggu. Saya tidak menyarankan untuk melakukan cara ini setiap hari karena akan membuat rambut menjadi lebih berminyak karena bahan meluruskan rambut secara alami ini banyak mengandung minyak. Terimakasih sudah membaca artikel dengan judul DR. OZ Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Menggunakan Catok

Popular posts from this blog

Jawaban Mengejutkan Dari Pemilik Gudang Garam !! Ketika Di Tanya Mengapa Beliau Tidak Merokok

Pemilik PT.Gudang Garam Susilo Wonowidjojo memiliki kekayaan senilai 5,3 miliar dolar amerika yang dalam mata uang Indonesia 58,3 triliun rupiah dengan kurs 11 ribu rupiah per dolarnya. Kekayaan itu diperoleh dari Grup Gudang Garam yang sangat terkenal dengan produk rokoknya. Ada yang menarik dari pribadi beliau, karena meskipun pemilik salah satu pabrik rokok terbesar di Indonesia, namun ternyata beliau tidak merokok. Pegawai pabrik rokok heran, karena ternyata owner Gudang Garam yang sangat kaya raya, malah tidak merokok sama sekali. Pegawai : “Bapak, kenapa kok Bapak tidak merokok sama sekali?” Owner : “Lhoh, memangnya kenapa?” Pegawai : “Kan bapak pemilik Gudang Garam, kenapa malah tidak merokok?” Owner : “Itu di bungkus rokok kan ada tulisannya: Merokok dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. Ngapain saya merokok kalo bisa jadi penyakitan.” Pegawai : "Maksud Bapak....? Owner : “Percuma jadi orang kaya kalo kena kanker, penyak

Stroberi Berbentuk Ayam Ini Gegerkan Pengguna Facebook

Siapa sih yang tak mengenal buah dengan warna menggoda ini. Stroberi, buah dengan rasa asam dan manis ini memang banyak disukai oleh semua kalangan, mulai dai anak-anak, remaja, hingga dewasa. Namun, pernakah Anda melihat stroberi dengan bentuk yang tidak biasa?  Buah unik dan aneh ini pertama kali ditemukan oleh dua petani Ruben dan April Welch ketika sedang memanen stoberi di Grove Farm, Bonnyrigg, dekat Edinburgh. Dilansir Dailymail pada Selasa (30/6/2015), mereka heran ketika salah satu stroberi yang dipanennya memiliki bentuk mirip dengan ayam. Anehnya, buah yang satu ini mempunyai kepala, paruh dan sayap bak ayam sungguhan. Stroberi berbentuk bebek/Dailymail Sontak, buah unik itu langsung diabadikan kedua petani dengan menggunakan ponsel. Tak lama kemudian mereka mengunggahnya ke akun Facebook Grove Farm. Mereka pun tak lupa menuliskan  caption  untuk temuannya tersebut. "Harus memakan telur ini sebelum ia mengeluarkan telur merah," tulisnya. Bahk