Skip to main content

Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat

Halo pemirsa DR. OZ dimanapun anda berada, pada pembahasan kali ini yaitu tentang jenggot. Pada artikel sebelumnya saya juga sudah membahas tentang Cara Menghilangkan Kumis dan Jenggot di Wajah Wanita. Namun kali ini pembahasannya berbeda namun masih tentang seputar bulu jenggot dan berewok.

Cara Menumbuhkan Jenggot dan Berewok dengan Cepat

cara menumbuhkan jenggot secara alami

cara menumbuhkan jenggot secara alami

Berawal dari sebuah pertanyaan dari seorang Pria lajang yang tidak mau dipublikasikan namaya yang ingin mempunyai jenggot dan brewok alias jambang pada wajahnya agar terlihat lebih maskulin dan macho. Begini pertanyaannya : 
"dok, saya mau tanya bagaimana sih caranya untuk menumbuhkan jenggot dan berewok dengan cepat ? Saya dengar "minyak kemiri untuk penumbuh jenggot", ada juga yang mengatakan mentega dapat cepat tumbuhkan jenggot dan berewok? Mohon dijawab ya dok. Terimakasih "
Menumbuhkan jenggot dengan kemiri merupakan kebiasaan orang tua jaman dahulu. Selain dengan kemiri ada juga masyarakat kita jaman dahulu yang menggunakan mentega untuk menumbuhkan rambutnya.

Tips Cara Menumbuhkan Jenggot

Tumbuh jenggot tergantung dengan tingkat sensitif akar rambut dengan rangsangan hormon androgen pada tempat dimana rambut tersebut tumbuh, misalnya pada janggut atau pada bagian jambang. Sebenarnya faktor keturunan juga sangat mempengaruhi pertumbuhan jenggot atau brewok. 

Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat memakai obat oles hanyalah salah satu cara agar menstimulus tempat atau lingkungan area tempat tumbuh rambut agar lebih subur saja. Namun jika anda tidak memiliki riwayat keluarga yang berjenggot tebal atau brewok maka sebenarnya cara cara cepat menumbuhkan brewok dengan menggunakan obat oles sia-sia saja.

Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Secara Alami

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat merangsang untuk pertumbuhan jenggot secara alami.
  • Cara cepat tumbuh jenggot dengan Kemiri. Caranya adalah dengan membuat minyak kemiri dan kemudian dioleskan pada jenggot atau tempat yang diinginkan. Lakukan secara rutin dan dalam 2 minggu akan terlihat hasilnya.
  • Cara cepat tumbuh jenggot dengan Mentega. Cara menggunakannya sama seperti dengan kemiri yaitu dengan dioleskan pada area tempat tumbuhnya rambut yang diinginkan. Lakukan pada saat menjelang tidur tapi pengolesannya harus tipis dan kita tunggu sampai menyerap.

Nah itu saja cara menumbuhkan jenggot secara alami yang bisa saya jawab dan sampaikan. Saran saya jangan melakukan cara alami menumbuhkan jenggot ini kalau memang anda tidak mempunyai riwayat keluarga yang berjenggot atau brewok karena menumbuhkan jambang dengan cara ini hanya membuang waktu anda saja. Terimakasih anda sudah membaca artikel dengan judul

Popular posts from this blog

Jawaban Mengejutkan Dari Pemilik Gudang Garam !! Ketika Di Tanya Mengapa Beliau Tidak Merokok

Pemilik PT.Gudang Garam Susilo Wonowidjojo memiliki kekayaan senilai 5,3 miliar dolar amerika yang dalam mata uang Indonesia 58,3 triliun rupiah dengan kurs 11 ribu rupiah per dolarnya. Kekayaan itu diperoleh dari Grup Gudang Garam yang sangat terkenal dengan produk rokoknya. Ada yang menarik dari pribadi beliau, karena meskipun pemilik salah satu pabrik rokok terbesar di Indonesia, namun ternyata beliau tidak merokok. Pegawai pabrik rokok heran, karena ternyata owner Gudang Garam yang sangat kaya raya, malah tidak merokok sama sekali. Pegawai : “Bapak, kenapa kok Bapak tidak merokok sama sekali?” Owner : “Lhoh, memangnya kenapa?” Pegawai : “Kan bapak pemilik Gudang Garam, kenapa malah tidak merokok?” Owner : “Itu di bungkus rokok kan ada tulisannya: Merokok dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. Ngapain saya merokok kalo bisa jadi penyakitan.” Pegawai : "Maksud Bapak....? Owner : “Percuma jadi orang kaya kalo kena kanker, penyak

Stroberi Berbentuk Ayam Ini Gegerkan Pengguna Facebook

Siapa sih yang tak mengenal buah dengan warna menggoda ini. Stroberi, buah dengan rasa asam dan manis ini memang banyak disukai oleh semua kalangan, mulai dai anak-anak, remaja, hingga dewasa. Namun, pernakah Anda melihat stroberi dengan bentuk yang tidak biasa?  Buah unik dan aneh ini pertama kali ditemukan oleh dua petani Ruben dan April Welch ketika sedang memanen stoberi di Grove Farm, Bonnyrigg, dekat Edinburgh. Dilansir Dailymail pada Selasa (30/6/2015), mereka heran ketika salah satu stroberi yang dipanennya memiliki bentuk mirip dengan ayam. Anehnya, buah yang satu ini mempunyai kepala, paruh dan sayap bak ayam sungguhan. Stroberi berbentuk bebek/Dailymail Sontak, buah unik itu langsung diabadikan kedua petani dengan menggunakan ponsel. Tak lama kemudian mereka mengunggahnya ke akun Facebook Grove Farm. Mereka pun tak lupa menuliskan  caption  untuk temuannya tersebut. "Harus memakan telur ini sebelum ia mengeluarkan telur merah," tulisnya. Bahk